Laka LantasMadiun

Nahas! Etios Tabrak Median Jalan, Sekeluarga Luka

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Danu Priyanto, 39, sekeluarga celaka di ring road barat Kamis (2/1). Mobil Toyota Etios Valco D 1021 ABM yang dikendarainya bersama istri dan anaknya: Kusmiyati, 40, dan Rifky, 8, terpelanting hebat sekitar pukul 08.00.

Mobil biru yang melaju dari arah selatan itu mendadak hilang keseimbangan dan menghantam median jalan. Seketika itu terbalik dan terpelanting hingga 50 meter di seberang jalan. Beruntung tidak ada kendaraan dari arah utara. ‘’Kalau ada yang lewat dari arah berlawanan, ceritanya jadi beda,’’ kata salah seorang warga sekitar.

Danu beserta anak istrinya pun selamat. Kecelakaan tunggal itu hanya membuat Danu luka ringan terkena pecahan kaca. Sedangkan istri dan anaknya hanya syok. ‘’Tahu-tahu sudah terbalik saja,’’ ungkap Danu.

Danu menerangkan, dia sekeluarga dalam perjalanan liburan dari Karawang, Jawa Barat, menuju Kediri. Dia mengakui berkendara dalam kondisi kelelahan. Setelah bolak-balik Karawang-Kediri hampir dua kali. Semula Danu menjemput anak-istrinya di Karawang dari Kediri. Kemudian lanjut berkendara menuju Kediri lagi. ‘’Dari Karawang jam sembilan malam (1/1) dan belum istirahat sama sekali,’’ terang pria yang bekerja di Kediri itu.

Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Budi Cahyono mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi di sebelah utara Jembatan Gading. Bodi kendaraan roda empat itu rusak parah. Sedangkan median jalan yang ditabrak hanya roboh satu pohon kecil dan merusak rambu-rambu lalu lintas. ‘’Kendaraan kami amankan. Seluruh korban langsung diantar pulang ke Kediri,’’ tuturnya. (mg3/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button