MadiunPeristiwa

Nahas, Bocah Main Bola Berujung Maut

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Liburan Natal dan tahun baru (Nataru) Niko di rumah kerabatnya berujung petaka. Bocah 8 tahun asal Dusun Bangmalang, Kelurahan Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang, itu meninggal terseret arus air irigasi di Dusun Oro-Oro Waru, Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan, Rabu (25/12).

Peristiwa menyedihkan itu bermula ketika Niko serta sejumlah temannya tengah bermain bola tak jauh dari rumah Paimin, kerabatnya tersebut. Saat itu dalam kondisi hujan deras. Tiba-tiba bola tertendang masuk ke dalam saluran irigasi.

Niko pun berinisiatif untuk mengambil bola tersebut dengan meraihnya dari bibir saluran. Apes, usahanya itu justru berujung celaka. Bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tersebut terpeleset hingga terjatuh ke saluran irigasi.

Korban sempat berteriak minta tolong. Tapi, karena arus air yang cukup deras membuat tubuh Niko terseret. Beberapa warga yang berusaha menolong korban tetap sia-sia. ‘’Parit saluran irigasi itu menuju sungai yang lebih besar di desa setempat,’’ kata Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto.

Jasad korban terseret sampai sejauh 500 meter dari TKP. Setelah itu dievakuasi dan dibawa ke RSUD Caruban untuk dilakukan visum. ‘’Untuk tindakan (otopsi) yang diambil menunggu keputusan pihak keluarga,’’ ujar kapolsek. (den/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close