Advertorial

Mumpuni Jadi Presiden, Golkar Kota Madiun Desak Airlangga Maju

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk mengikuti konstestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus menguat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun, Winarko, kepada wartawwan pada Sabtu (3/7).

Dia menilai, kinerja dan prestasi membanggakan yang telah ditunjukkan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, membuat kader solid untuk mendorong Ketumnya maju sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang. “Kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan Pak Airlangga terbilang mumpuni,’’ katanya,

Di sisi lain, lanjutnya, komunikasi Airlangga dengan internal Golkar berjalan intens. Begitu juga komunikasi dengan partai lain cukup bagus.

Winarko menilai, Airlangga yang kini menjabat Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, ini juga berhasil dalam menjaga stabilitas ekonomi nasional di tengah gempuran pandemi Covid-19.

“Dia (Airlangga) termasuk ahli ekonomi yang cukup kompeten. Leadershipnya juga bagus,” ujar anggota DPRD Kota Madiun itu.

DPD Partai Golkar Kota Madiun, kata Winarko, sudah menyuarakan aspirasinya dan meminta agar Ketum Airlangga Hartarto bersedia mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Pihaknya juga menyatakan siap berjuang mendongkrak elektabilitas Airlangga. ‘’Kami juga telah menyosialisasikan ke masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Airlangga,’’ ungkapnya.

Menurutnya, sosialisasi itu berupa pemasangan banner di sejumlah titik. Selain itu, pihaknya juga intens menggelar kegiatan partai, seperti baksos untuk memperkenalkan Airlangga Hartarto kepada masyarakat.

“Kami dan jajaran di DPD Kota Madiun, siap membantu Pak Airlangga agar lebih dikenal publik, dan siap berjuang untuk kemenangan Pak Airlangga di Pilpres 2024 mendatang’’ tegasnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button