Madiun

Mrs X Berdaster Merah Tewas Disambar KA

MADIUN – Nyawa seorang perempuan terenggut karena tersambar kereta api (KA) di wilayah Desa Teguhan, Jiwan. Bagian tubuhnya bahkan tercerai berai. Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika di lokasi kejadian kemarin (20/2) sekitar pukul 20.15.

Kanit Reskrim Polsek Jiwan Iptu Gunawan menyatakan pihaknya belum bisa memastikan kronologis kecelakaan itu. Pasalnya, tidak ada saksi mata. Dari lokasi kejadian, jasad korban diketahui tergeletak di atas bantalan rel oleh warga setempat. ’’Kami masih mendalami kasusnya,’’ kata Gunawan.

Ada dugaan korban sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang melintas. Namun demikian, Gunawan enggan berspekulasi. Untuk memastikannya masih butuh proses. ’’Apalagi kondisi tubuh korban sudah tidak utuh,’’ imbuhnya.

Lokasi kecelakaan sendiri berada di perbatasan antara Desa Teguhan dengan Desa Ngetrep. Informasi mengenai kecelakaan tersebut kali pertama disampaikan oleh warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian. Warga lantas melaporkan temuan jasad perempuan itu ke polisi.

Dari hasil olah TKP, Gunawan memastikan tidak ada identitas yang ditemukan. Namun, berdasar pengamatan, korban diperkirakan berusia antara 30–35 tahun. Selain itu, korban mengenakan daster bermotif bunga berwarna merah. ’’Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD dr Soedono untuk dilakukan visum,’’ ujarnya. (her/c1/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close