Laka LantasPacitan

Motor vs Motor, Tiga Luka Serius

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Tabrakan sesama motor terjadi di pertigaan Jalur Lintas Selatan (JLS) Ploso-Sirnoboyo Selasa siang (17/12). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang tepat terjadi di dekat rumah makan Kampung Pacitan, lingkungan Ngampel, Kelurahan Ploso, tersebut.

Tiga orang dilaporkan luka-luka dalam kejadian itu. Mereka adalah Ma’ruf Pratama dan Erlina Wahyu asal Kelurahan/Kecamatan Pacitan. Keduanya berboncengan naik sepeda motor Honda Vario nopol AE 6014 YJ. Satu korban lainnya merupakan warga asal Desa/Kecamatan Nawangan bernama Frediska Suryanda. Saat tabrakan itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha R15 AE 4291 YG.

Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Wahyu dan Erlina hendak belok dari JLS Ploso-Sirnoboyo menuju wilayah kota. Diduga keduanya tidak hati-hati dalam menyeberang. Hingga akhirnya tertabrak Frediska yang melaju dari arah timur. ‘’Tabrak samping antara dua kendaraan waktu mau belok,’’ jelasnya.

Benturan itu membuat mereka terpelanting ke aspal. Wahyu dan Erlina mengalami luka babras di bagian tangan dan kaki. Sedangkan, Frediska menderita patah tulang kaki kanan. Oleh warga, ketiganya langsung dibawa ke RSUD dr Darsono menggunakan mobil ambulans. ‘’Pemeriksaan menunggu mereka sembuh. Tapi, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan kami amankan di mapolres,’’ ungkap Amrih. (gen/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button