Laka LantasMagetan

Motor Terjun ke Sungai, Dua Remaja Selamat

Diduga Pengemudi Mengantuk

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Amelia Septia Ningrum dan Della Ayu selamat dari maut Minggu (9/2). Padahal, keduanya yang berboncengan sepeda motor nyemplung ke dasar Kalisat, Maospati. Kedua remaja putri asal Ngawi tapi beda kecamatan itu hanya mengalami luka lecet. Sementara, sepeda motornya ringsek.

Sebelum kejadian mereka diketahui melaju dari arah barat menuju timur berboncengan naik Honda Vario nopol AE 2388 JG. Sesampainya di TKP, diduga Amelia mengantuk hingga membuat laju sepeda motor oleng ke kiri. Mereka sempat menabrak papan reklame sampai jebol sebelum terjun ke sungai yang kering sedalam 20 meter.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto mengatakan, pengemudi sepeda motor hanya mengalami nyeri di bagian punggung. Sementara, yang dibonceng mengalami pendarahan di telinga. Pasca kejadian keduanya langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk mendapatkan perawatan medis. ‘’Keduanya beruntung bisa selamat, karena ketika jatuh ke sungai itu kebetulan yang pas ada genangan airnya,’’ kata Agus.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi kendaraan korban dari dasar sungai. Beberapa warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut sempat mengabadikan momen evakuasi. Banyak di antara mereka yang heran korban bisa selamat dari kecelakaan itu. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close