Laka LantasMagetan

Motor Tabrak Bus Mira di Jalur Ngawi-Maospati, Pengemudi Tewas Seketika

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Maospati-Ngawi malam ini (26/8). Persisnya masuk Desa Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Magetan.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Joko Susilo, warga Desa Gerih, Geneng, Ngawi tewas setelah menabrak bus Mira nopol S 7323 US. Pengemudi berjenis kelamin laki-laki tersebut celaka karena melaju terlalu kanan hingga memakan badan jalan. Benturan itu membuat korban terpelanting ke aspal dan meninggal di lokasi kejadian. ”Bus sudah pelan, motornya yang kencang,” ungkap Supriyadi, kernet bus, sekaligus saksi mata.

Supriyadi menyebut kalau bus yang dikernetinya berjalan dari arah Ngawi menuju Madiun, sementara motor Suzuki Shogun protolan yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya. Tri Widodo, pengemudi bus sempat melakukan pengereman dan menyalakan lampu sorot untuk menghindari kecelakaan. Namun korban justru oleng ke kanan dan melewati markah jalan sebelum akhirnya menabrak sisi kanan bagian depan bus. ”Langsung tewas ditempat,” katanya.

Saat ini kasus itu ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Magetan. Sementara pengemudi bus, Tri Widodo, warga Sragen, Jawa Tengah sudah diamankan pihak kepolisian. Sedangkan, korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close