Madiun

Momen Spesial HUT Ke-101, Maidi Ajak Warga Bergembira

MOMEN hari jadi ke-101 Kota Madiun mempunyai kesan tersendiri bagi Wali Kota Maidi. Karena itu dilewati pada tahun perdananya menjabat sebagai kepala daerah.

Tentu banyak misi yang ingin dia usung bersama dengan tandemnya, wawali Inda Raya Ayu Miko Saputri dalam menjalankan roda pemerintahan. Misalnya, dia menekankan pada peningkatan kualitas SDM. Maidi berharap hasil kinerja mereka berkualitas. ’’Pelayanan harus baik sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat,’’ ujarnya kepada Jawa Pos Radar Madiun.

Diakuinya, Kota Madiun saat ini terus berkembang. Mulai dari segi pelayanannya, penataan kota, termasuk sektor ekonomi. Menurut Maidi, itu tidak terlepas dari jerih payah pendahulunya yang telah bekerja keras membangun Kota Madiun. ’’Tentunya kita punya kewajiban menjaga dan meneruskannya. Supaya apa yang sudah diusahakan oleh pendahulu kita itu bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,’’ terang mantan Sekda Kota Madiun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bergembira dan berpartisipasi memeriahkan agenda hari jadi yang sudah dijadwalkan. Mulai dari nikah masal, night carnival, pemecahan rekor MURI sajian nasi pecel terbanyak, pameran hari jadi, panggung gembira, festival pencak silat nusantara, dan pagelaran wayang kulit. ’’Saya ingin masyarakat merasakan apa hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemkot. Dan, bangga dengan kota mereka,’’ tutur Maidi. (her/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close