Ngawi

Mobil Travel Terbalik, Lima Orang Masuk IGD

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Pemuda 22 tahun ini telat tiba di Bogor, Jawa Barat. Setelah mobil travel Toyota Hiace bernopol D 7096 SD yang ditumpanginya terbalik di tol Solo–Kertosono (Soker) Km 574 B masuk Desa Gemarang, Kedunggalar, Senin (5/7).

Mahfud Sodik, si korban, bersama tiga penumpang lain serta Febri Wijaya Saputra, 23, sopir, harus dirawat di IGD RSI At-Tin Husada. Mereka menderita luka ringan dan berat. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal pukul 07.30 itu diduga akibat pengemudinya mengantuk. ‘’Saat kejadian saya tidur. Tahu-tahu sudah dibawa keluar dari mobil,’’ kata Mahfud yang berasal dari Lamongan itu.

Informasi yang dihimpun, laka lantas bermula kala mobil travel melaju dari arah timur. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), laju mobil tiba-tiba tidak terkendali. Kendaraan tersebut oleng ke selatan hingga keluar jalur. ‘’Sempat beberapa kali terbalik dan berhenti di area persawahan,’’ ujar Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafii.

Hasil olah TKP, Imam menduga mobil travel melaju dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Indikasi itu dari kondisi para korban yang selamat. Sementara, penyebab laka lantas diduga pengemudi mengantuk. Sopir kelelahan karena menempuh perjalanan jauh. ‘’Kalau kencang, mungkin kondisinya akan lebih parah,’’ tuturnya. (mg5/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button