Laka LantasMadiunPeristiwa

Mobil Tabrak Becak, Dua Motor dan Warung di Jalan Basuki Rahmat, Satu Tewas

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat Sabtu malam (14/12). Tabrakan melibatkan sebuah mobil Toyota Rush, becak, dan dua sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Satu korban dilaporkan meninggal dunia. Adalah Sujoni, warga Jalan Raya Mulya, Kelurahan Rejomulyo, Kartoharjo. Korban merupakan tukang becak yang biasa mangkal di Terminal Purboyo.

Kejadian bermula saat mobil bernopol B 1879 CZK yang dikemudikan oleh Charles Edison Chandra, warga Tangerang melaju dari arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil hilang kendali dan menabrak Sujoni yang sedang mengayuh becak.

Setelah itu, mobil menabrak dua sepeda motor milik para pengemudi ojek online yang sedang terparkir di depan warung Atiek Wijayanti. Laju mobil baru berhenti ketika menabrak pagar warung tersebut. Sopir mobil maut selamat. “Saat kejadian saya berada di warung. Tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Motor yang ditabrak itu milik saya dan kepunyaan Joko, teman saya,” kata Azis Mukti Jayakusuma, saksi mata.

Kasus kecelakaan itu langsung ditangani Satlantas Polres Madiun Kota. Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi. Begitu juga korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Soedono. Sedangkan, pengemudi mobil masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close