Madiun

Mobil Boks Obat-obatan Farmasi Celaka

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Mobil boks bermuatan obat-obatan farmasi celaka. Daihatsu Gran Max warna silver B 9916 CCD yang dikemudikan Hartanto itu tertimpa truk nggoling di pertigaan makam bongpay Jalan Hayam Wuruk, Sambirejo, Jiwan, Kabupaten Madiun, sekitar pukul 10.00 kemarin (28/7).

Insiden bermula saat mobil boks yang bagian depannya berstiker kendaraan prioritas dan truk pengangkut lima ton kaca itu sama-sama melaju dari arah timur, Jalan Mayjen Sungkono (jembatan Branjangan). Truk warna merah AE 8012 ED itu dikemudikan Priyo Hendro Prayogo, warga Desa Jengglong, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Priyo mengaku saat itu hendak belok ke kanan (utara), Jalan Hayam Wuruk. Sampai di pertigaan bongpay, selepas dari jembatan Branjangan, kaca yang diangkut bergeser ke kiri. Akibatnya truknya oleng hingga terguling ke kiri. Bersamaan dengan itu, mobil boks tepat berada di sisi kirinya.

Bak truk dan kaca muatannya pun menimpa mobil boks. Hingga posisi mobil boks terjepit di antara truk dan pagar bongpay. ‘’Saya dari Sangen, Geger, Kabupaten Madiun, mau ke Ngawi. Tadi itu mau belok ke kanan, tapi barangnya (muatan) agak ke kiri. Sehingga, bebannya ke kiri semua, terus nggoling,’’ kata Priyo di lokasi kejadian. (kid/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button