Ngawi

Misteri Mayat Perempuan di Kandang Sapi Terkuak

Tewas Dibunuh Kekasih Gelap

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Misteri di balik temuan mayat perempuan di kandang sapi Dusun Gadung, Desa Ngompro, Pangkur, mulai terkuak. Hasil penyidikan polisi, korban bernama Yatmini itu tewas dibunuh Kadianto yang diduga kekasih gelapnya.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat mengatakan, hasil otopsi Yatmini meninggal karena aliran oksigen ke otak terganggu akibat cekikan pada lehernya. ‘’Bagian wajah korban juga mengalami luka akibat penganiayaan,’’ bebernya Selasa (16/6).

Keterangan sejumlah saksi juga menguatkan bahwa pelaku pembunuhan perempuan paro baya itu mengarah ke Kadianto. ‘’Sudah 14 saksi yang diperiksa, dan berdasarkan pengakuan mereka, pelaku mengarah ke Kadianto,’’ tuturnya.

Apa motif Kadianto hingga nekat menghabisi nyawa Yatmini? Khoirul menyebut, hasil penelusuran dan keterangan teman dekat korban karena dipicu masalah asmara. Sementara, meski Kadianto belakangan tewas akibat gantung diri, pihaknya sejauh ini belum menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3).
‘’Memang aturannya jika tersangka kasus kriminal meninggal, proses penyidikan dapat dihentikan,’’ kata Khoirul sembari menyebut Kadianto diduga kuat merupakan pelaku tunggal pembunuhan Yatmini.

Ya, beberapa saat setelah Yatmini tewas, Kadianto ditemukan di sebuah bukit dalam kondisi tak bernyawa. Pria itu diduga meninggal akibat gantung diri. ‘’Hasil otopsi meninggal karena gantung diri. Itu diperkuat masih adanya tali yang melilit di lehernya,’’ terang Khoirul.
Barang bukti lain yang menguatkan bahwa pelaku pembunuhan adalah Kadianto yakni sepeda motor yang biasa dibawa Yatmini beserta STNK-nya. Kendaraan itu ditemukan tidak jauh dari lokasi pria tersebut gantung diri. ‘’Sedangkan kunci motor ditemukan di saku celana Kadianto,’’ ujarnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close