Ponorogo

Miris! Pelajar SMA Jual Pil Koplo

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Ponorogo seakan tidak pernah ada habisnya. Terbaru, anggota Polsek Siman pada Rabu lalu (18/3) membekuk seorang remaja yang masih berstatus pelajar SMA. Dia adalah DP.

Dari tangan pemuda 19 tahun itu petugas mengamankan barang bukti (BB) berupa 487 butir pil dobel L. ‘’Ini hasil pengembangan kasus sebelumnya,’’ kata Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta Kamis (19/3).

DP dibekuk dari hasil pengembangan kasus serupa dengan tersangka GDK, warga Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo. Dari situ petugas lantas melakukan penyelidikan. ‘’Tersangka diamankan saat berada di sebuah warung angkringan tepi jalan raya Paju–Dengok,’’ ujarnya.

Saat ditangkap, DP sedang membawa pil dobel L alias pil koplo di dalam sakunya. Pil tersebut terbungkus dalam plastik klip. Isinya ada tujuh butir. Petugas kemudian menggeledah rumahnya di Brotonegaran. ‘’Oleh yang bersangkutan barang itu disimpan di plafon kamar tidurnya,’’ terang Edy.

Dari situ polisi menemukan kantong kresek hitam yang berisi ratusan butir pil dobel L. Dalam kresek tersebut total ada 12 bungkus plastik klip sedang. Setiap bungkus berisi 40 butir pil dobel L. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button