Madiun

Minta Keluarga Tabah dan Terus Berdoa

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Musibah yang menimpa Serda Diyut Subandriyo, salah seorang kru KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali, mengundang empati Muhadjir Effendy. Pada Minggu lalu (25/4) orang nomor satu di Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) itu sengaja mendatangi kediaman keluarga Diyut di Jalan Salak, Kelurahan/Kecamatan Taman, untuk memberikan dukungan moril.

”Turut prihatin. Semoga bisa ditemukan dan segera kembali ke pangkuan keluarga,” tutur Muhadjir sembari berpesan kepada keluarga Diyut agar tabah dan terus berdoa. ‘’Proses pencarian terus dilakukan,’’ imbuh mantan rektor Universitas Muhammadiyah Malang itu.

Wali Kota Madiun Maidi yang mendampingi Muhadjir menambahkan, pihaknya telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat melaksanakan doa bersama di masjid-masjid agar proses pencarian KRI Nanggala-402 segera menemui titik terang. ‘’Pemerintah akan memperhatikan masalah pendidikan dan kesehatan putra-putrinya (Diyut),” ujarnya. (mg2/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button