AdvertorialNgawi

Miliki Esensi Saling Jaga, Lindungi, dan Berbagi

MEMASUKI era new normal atau tatanan kehidupan baru ini, kami dari DPRD Ngawi berharap semua masyarakat tetap menjaga kewaspadaan dan selalu disiplin. Terutama dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 secara bersama-sama.

Bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, kami juga berharap masyarakat dapat mengambil hikmah dari situasi dan kondisi saat ini. Di balik pandemi korona ini pasti ada hikmah luar biasa. Salah satunya rasa kepedulian terhadap sesama yang bangkit bersamaan dengan terbangunnya semangat kebersamaan dan gotong royong.

Karena, esensi dari perayaan hari raya Idul Adha ini juga sangat relevan dengan situasi dan kondisi sekarang. Masyarakat dituntut untuk tidak mementingkan diri sendiri. Tetapi harus mau saling menjaga, saling melindungi, dan saling berbagi. Bagaimana yang kuat mau membantu yang lemah dan seterusnya.

Untuk mewujudkan semua itu, memang diperlukan sebuah keteladanan dan keikhlasan. Terutama ikhlas untuk bersama-sama melalui situasi dan kondisi pandemi ini. Semua pasti dapat dilakukan dengan menanamkan semangat kebersamaan dan kepedulian. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin. (adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close