AdvertorialNgawi

Milad Ke-124, BRI Tebarkan Semangat

Gelar Lomba dan Baksos Bertajuk BRI Sportaculer

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Berbagai kegiatan digelar menyambut hari ulang tahun BRI ke-124. Dengan tajuk BRI Sportaculer, rangkaian kegiatan tersebut digelar nyaris sebulan penuh. Dimulai sejak Sabtu lalu (23/11). Diawali lomba band dan dance yang diikuti pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Ngawi.

TURUN KE JALAN: Tim BRI Ngawi membagikan 124 celemek kepada para pedagang di Pasar Beran dan Pasar Besar Ngawi melalui Gerakan 124 BRI, Sabtu (14/12).

Sesuai dengan namanya, rangkaian kegiatan BRI Sportaculer menggelar berbagai perlombaan olahraga. Mulai sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis, bola voli, futsal, dan lainnya. Digelar pula BRI Idol. Karyawan BRI, khususnya di cabang dan seluruh unit di Ngawi, unjuk kebolehan menampilkan berbagai bakat yang dimiliki. ”Acara lomba tidak hanya di lingkup internal BRI, tapi juga dengan rekanan atau relasi bisnis BRI Cabang Ngawi,” kata Pemimpin Cabang BRI Ngawi Siddhi Nugroho.

BRIFEST: Tim BRI Ngawi berfoto bersama para pemenang lomba olahraga dan juara BRI Idol, band, dan dance usai penyerahan hadiah di kantor unit BRI Ngawi, Minggu (15/12).

Pada peringatan HUT ke-124 itu, BRI semakin menunjukkan kedewasaan dengan menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut berupa kunjungan ke pondok pesantren, penyerahan tandon air di desa yang kekurangan air bersih, serta pembagian celemek untuk pedagang di pasar. Sementara Senin (16/12) dilaksanakan kegiatan donor darah di kantor cabang Jalan Ahmad Yani, Ngawi. Kegiatan itu digelar setelah ziarah ke makam para pensiunan BRI Ngawi, upacara bendera, dan syukuran yang diikuti seluruh pegawai. ”Sedangkan apresiasi untuk generasi milenial, kami kolaborasikan para juara lomba dance dan band dari pelajar untuk perform saat acara hari Minggu kemarin (15/12),” tambahnya.

BERIKAN PERHATIAN: Tim BRI Ngawi memberikan tandon air ke desa krisis air bersih seperti Desa Bringin dan Kiyonten, Sabtu (14/12).

Di usianya yang lebih dari setengah abad itu, BRI membuktikan produktivitas yang luar biasa dari tahun ke tahunnya. Sejumlah terobosan di bidang teknologi perbankan terus disempurnakan. Melalui teknologi digitalisasi, sejumlah aplikasi perbankan dikembangkan. Di antaranya Brispot, Brimo, dan Wirausaha BRILIAN. Itu dilakukan untuk mendukung kemudahan nasabah mendapatkan pelayanan. Pun menjaga kepercayaan yang diberikan. ”Selain terobosan itu, BRI juga menyesuaikan mindset dan perilaku bekerja sesuai dengan kebutuhan di era digital dan fokus pada kebutuhan nasabah,” terangnya.

Dalam sektor ekonomi riil, BRI sebagai penyalur dana kredit usaha rakyat (KUR) kepercayaan pemerintah. Pasalnya, kredit usaha yang diberikan terbukti efektif dan efisien menyasar pelaku usaha. Siddhi menuturkan, transaksi perbankan ada dalam genggaman di era industri 4.0. Kemudahan itu pun ditawarkan. ”Untuk itu, BRI selalu berupaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut,” tuturnya.

LAGA PERSAHABATAN: Tim sepak bola BRI FC Ngawi berfoto bersama dengan tim TNI-Polri selaku mitra BRI sebelum bertanding di Stadion Ketonggo Ngawi, Sabtu (23/11).

Menurutnya, transaksi bank bakal cahsless di masa mendatang. Untuk mewujudkannya, BRI Ngawi sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah merchant. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah metode pembayaran melalui aplikasi. Lagi-lagi, upaya tersebut untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabahnya. ”Dirgahayu BRI, Bank BRI akan melayani sepenuh hati,” ucapnya. (rio/c1/odi/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button