Madiun

Mensos Risma Suka Nasi Pecel Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Percayalah, julukan paling tepat untuk Kota Madiun adalah kota pecel. Buktinya, yang dicari warga luar daerah hingga pejabat pusat, bahkan warga mancanegara, jika ke kota ini pasti pecel. Tak terkecuali Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini.

Mantan wali kota Surabaya itu menyempatkan santap siang nasi pecel di Warung Bu Wo Jalan S. Parman Senin (14/6). Itu dilakukan sebelum bertolak ke Ponorogo dalam agenda kerja evaluasi pelaksanaan program, kegiatan pembangunan, atau penyelenggaraan kesejahteraan sosial bidang pemberdayaan masyarakat.

Risma, sapaan akrabnya, didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Madiun. Mereka tampak menikmati nasi pecel di kota aslinya. Sembari berbincang hingga lebih dari sejam. Usai santap siang, Risma langsung melanjutkan agenda utamanya di Kota Reyog.

Wali Kota Madiun Maidi mengungkapkan bahwa Mensos ingin menyantap nasi pecel. Menurut dia, Risma juga suka dengan nasi pecel kota ini. ‘’Tadi ingin nasi pecel. Suka, senang sekali. Lauknya macam-macam, ada telur, daging, lempeng juga ada,’’ kata Maidi usai menemani Risma santap siang. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button