NgawiPeristiwa

Meninggal di Area Terminal Kertonegoro saat Gowes

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kegiatan bersepeda alias gowes yang diikuti Mujarot bersama sejumlah rekannya Minggu (19/7) berubah menjadi kepanikan. Itu terjadi setelah pria 59 tersebut meninggal mendadak saat rombongan sampai di sekitar taman Terminal Kertonegoro.

Warga Desa Grudo, Ngawi, itu bersama rombongannya berangkat sekitar pukul 06.45. Sampai kawasan Terminal Kertonegoro sekitar pukul 07.15, Mujarot tiba-tiba mengeluh lemas. ‘’Kemudian duduk di sekitar taman,’’ ungkap Sutrisno, rekan korban.

Tidak lama berselang, Mujarot tergeletak di rerumputan. Mengetahui hal itu, rekan-rekannya langsung berupaya memberikan pertolongan dan melaporkan kepada petugas terminal. ‘’Waktu dicek sudah dalam keadaan meninggal,’’ katanya.

Beberapa saat kemudian, petugas kesehatan dengan alat pelindung diri (APD) lengkap datang ke lokasi, lalu membawa jasad korban ke rumah sakit. Pun, area sekitar tempat kejadian perkara (TKP) disterilisasi. ‘’Kemungkinan masuk angin tapi tidak dirasa, dan memaksakan bersepeda,’’ terang Sutrisno. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close