Mejayan

Menang tapi Banyak Evaluasi

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Lama absen kompetisi ternyata tak menjadikan Persekama Madiun lupa cara menang. Meski tampil kedodoran, Persekama masih bisa menang tipis atas Ngawi FC di Stadion Pangeran Timoer pada Sabtu (18/9) lalu. Sebiji gol itu diciptakan oleh Agung Nugroho.

Kendati demikian, manajemen Persekama mengaku puas dengan hasil tersebut. ‘’Kami cukup puas dengan permainan anak-anak, meski masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi,’’ kata Manajer Persekama Madiun Mochamad Iskandar, Senin (20/9).

Berdasar catatannya, stamina para pemain masih jauh dari harapan. Selain itu, anak asuh Wiyono itu masih sering kehilangan bola. Transisi antarlini juga belum berjalan apik. Begitu pula dengan penyelesaian akhir belum maksimal. ‘’Anak-anak belum bisa menerapkan materi latihan secara maksimal. Masih perlu penajaman lagi di lini serang dan perbaikan stamina,’’ paparnya.

Menurut pengusaha asal Nglames itu, masih ada waktu untuk memperbaiki semua kekurangan. Dalam waktu dekat akan mendiskusikan lagi dengan pelatih untuk memaksimalkan tim. Pihaknya juga bakal melakukan uji coba lagi melawan Mojopahit FC dari Mojokerto, dan Swiss HW FC asal Ponorogo. ‘’Kepastiannya menunggu koordinasi lagi dengan kedua tim tersebut,’’ ungkapnya. (tif/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button