Advertorial

Menabung di Simpedes, Nasabah BRI Unit Takeran Dapat Mobil Ertiga

MAGETAN– Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia, Bank BRI Cabang Magetan menggelar acara Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2018 di Aula SMAN 1 Magetan.

Acara yang dilaksanakan Sabtu (22/9) itu dihadiri Pemimpin Cabang Bank BRI Magetan, Rahadi Kristiyono, Muspika Kecamatan Magetan, dan seluruh kepala unit kerja BRI Kanca Magetan, disaksikan notaris, perwakilan dinas sosial, kepolisian dan para nasabah Simpedes.

Pemimpin Cabang Bank BRI Magetan, Rahadi Kristiyono menjelaskan, pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2018 Periode program 1 Maret sampai 31 Agustus 2018 ini adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah.

Syarat untuk mengikuti undian Simpedes cukup mudah. Hanya memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian. “Jika nasabah sudah memenangkan undian di periode ini, dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya,” kata Rahadi Kristiyono.

Selain menggelar Panen Hadiah Simpedes, juga dilaksanakan gathering dan silaturahmi nasabah simpanan BRI Unit sekaligus lelang hadiah Simpedes langsung untuk nasabah.

”Jadi selain ada hadiah Simpedes yang kami undi, juga kami lelang hadiah secara langsung untuk nasabah yang langsung menabung di BRI,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rahadi menambahkan saat ini Bank BRI menerbitkan kartu debit dengan chip dan logo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Penerbitan kartu debit berchip dan berlogo GPN ini dilakukan untuk

memudahkan nasabah BRI dalam menjalankan kebutuhan perbankannya. Melalui penerbitan kartu berchip dan berlogo GPN ini dia berharap bisa untuk meningkatkan efisiensi dan kemudahan bagi nasabah Bank BRI untuk bertransaksi.

‘’Syaratnya untuk mendapatkan kartu tersebut sangat mudah. Nasabah bisa langsung datang ke kantor untuk menukarkan kartu lama dengan kartu yang baru tanpa biaya,’’ jelasnya.

Sementara itu, dalam acara Panen Hadiah Simpedes periode Semester I tahun 2018, hadiah utama satu unit Mobil Suzuki Ertiga GX M/T berhasil dimenangkan Kusmiyati dari Unit Takeran, Magetan. Sedangkan hadiah satu unit mobil Suzuki pick-up 1.5 FD berhasil dibawa pulang Sri Rahayuningsih dari Unit Rejosari dan satu unit sepeda motor Yamaha New Aerox VVA 155 cc dimenangkanAjis Maironi dari Unit Lembeyan.

”Selain hadiah utama tersebut juga dibagikan sebanyak 24 unit sepeda motor Mio M3CW 125 untuk 24 nasabah yang beruntung. Jadi total ada 27 hadiah,” katanya. (ebo/irw/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button