AdvertorialNgawi

Menabung di Simpedes BRI Dapat Ertiga

Acara Pengundian Hadiah Digelar di Kantor Cabang

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – BRI Cabang Ngawi Sabtu lalu (21/3) menggelar undian Simpedes periode 1 September 2019—29 Februati 2020. Program bertema Panen Hadiah Simpedes BRI itu digelar di kantor BRI Cabang Ngawi Jalan Ahmad Yani.

Undian Simpedes periode kali ini menyediakan grand prize satu unit mobil Suzuki Ertiga dan puluhan motor. ”Kami ucapkan selamat bagi pemenang. Semoga bermanfaat dan jangan bosan untuk menambah terus saldo tabungan Simpedesnya,” kata pengganti sementara (Pgs) Pemimpin Cabang BRI Ngawi Franciscus Junanto.

Junanto menerangkan, undian Simpedes merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah yang loyal kepada BRI. Pun, tabungan mereka tidak semata untuk kepentingan perusahaan. Dana yang berhasil dihimpun bakal disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit.

Karena itu, dia mengajak warga Bumi Orek-Orek menabung di Simpedes BRI yang kini prosesnya semakin mudah. Selain di kantor unit terdekat, nasabah bisa menyetor tabungan melalui agen-agen BRILink yang tersebar di seluruh Ngawi. ”Sudah ada 271 agen BRILink. Ada juga program jemput setoran yang dilakukan oleh para mantri BRI,’’ ujarnya.

Junanto menegaskan bahwa para pemenang undian Simpedes BRI tidak dibebani biaya apa pun. Semua pajak hadiah ditanggung pihak bank. ‘’BRI akan memberikan surat pemberitahuan resmi kepada para nasabah yang mendapatkan hadiah,’’ tuturnya.

Pengundian hadiah Simpedes kali ini digelar di aula kantor cabang secara sederhana dan hanya dihadiri sedikit undangan. Itu dilakukan juga sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. Pun, seluruh undangan diperiksa terlebih dahulu menggunakan termometer elektrik sebelum masuk gedung dan kedua telapak tangannya disemprot disinfektan.

Mereka juga tampak mengenakan masker. ”Perekonomian pasti akan terpengaruh dengan situasi saat ini (wabah korona, Red). Tapi, dengan protokol yang dilakukan secara ketat pasti akan  membaik dan perekonomian bisa kondusif lagi,’’ pungkasnya. (rio/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button