AdvertorialMadiun

Menabung di BRI, Peluang Besar Dapat Mobil

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Lusi Andian Indahsari dan Umi terpilih menjadi nasabah BRI Cabang Madiun yang paling beruntung. Pada Sabtu (6/10) lalu, nama keduanya keluar sebagai pemenang undian panen hadiah Simpedes BRI sementer I tahun 2019 yang digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun.

Lusi yang tercatat sebagai nasabah BRI Unit Gantrung mendapat grand prize mobil Suzuki Ignis. Sedangkan, Umi yang merupakan nasabah BRI Unit Dolopo memperoleh Suzuki Pick Up Futura. Selain dua unit mobil tersebut, ada banyak hadiah lain yang dibagikan ke nasabah BRI Cabang Madiun dengan cara diundi. Seperti 31 unit sepeda motor Suzuki Next dan peralatan elektronik.

Pemimpin Cabang BRI Madiun Santosa mengatakan, undian hadiah itu merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada nasabah setia Simpedes BRI di Madiun. Dia juga mengapresiasi antusiasme tinggi para nasabah atas acara panen hadiah Simpedes BRI. ‘’Kami sangat berterimakasih kepada nasabah yang setia menggunakan layanan BRI untuk investasi maupun menabung,’’ katanya.

Diungkapkanya, syarat untuk ikut undian Simpedes tersebut mudah. Seperti mempunyai rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Kemudian setiap kelipatan tabungan Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian. ‘’Semakin banyak saldo, semakin banyak pula peluang untuk menang,’’ ucap Budi.

Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi penyelenggaraan panen hadiah Simpedes BRI tersebut. Karena selain memberikan keuntungan bagi nasabah, dia menyatakan menabung di BRI terjamin keamanannya. Madii juga mendorong masyarakat untuk gemar menabung. ‘’Dengan menabung di BRI tentu dapat membantu pemberdayaan ekonomi mikro,’’ pungkasnya. (afi/her/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close