Madiun

Memabukkan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Polres Madiun Kota bersama forkopimda memusnahkan ribuan liter minuman keras (miras) berbagai merk. Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolresta Madiun, Senin sore (12/4). Adapun miras yang dimusnahkan yakni sebanyak 1.405 liter jenis arak jowo (arjo) terdiri 26 jurigen dan 329 botol. Kemudian 405 botol miras berbagai merk, serta 20 knalpot brong berbagai merk.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, pemusnahan barang bukti miras dan knalpot brong itu dilakukan dalam rangka menyambut Ramadam 1442 Hijriah. ‘’Kami terus melakukan upaya penertiban seperti ini. Jangan sampai umat muslim ini terganggu saat bulan ramadhan ini, baik penggunaan knalpot brong, miras dan kejahatan-kejahatan yang lain,’’ katanya.

Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi upaya kepolisian yang berhasil menertibkan warga kota karena melanggar aturan. ‘’Kegiatan yang aneh-aneh tolong semuanya dihentikan. Dengan begitu kota ini akan nyaman dan aman. Dari sisi perekonomian juga akan semakin baik,’’ ujarnya. (bgs/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button