NgawiPeristiwa

Mayat Pria Membusuk di Area Kebun Tebu

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Warga Desa Centel, Kecamatan Pitu, Minggu malam (2/8) digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di kebun tebu desa setempat. Belakangan diketahui mayat tersebut Senung, 65, warga Desa Centel, Kecamatan Pitu, yang sudah sekitar sebulan meninggalkan rumah.

Mayat Senung kali pertama diketahui Kasipan, warga setempat, sekitar pukul 19.00, saat hendak ke sawah. Ketika melewati kebun tebu, pria itu mencium bau busuk. Penasaran, Kasipan lantas mencari sumber aroma tak sedap itu. Matanya terbelalak setelah mendapati mayat seorang pria. ”Katanya baunya lain dengan bangkai hewan. Setelah dicek ternyata mayat,” kata Kapolsek Pitu AKP Subandi Senin (3/8).

Hasil pemeriksaan, korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Itu terlihat dari kondisi jasadnya yang telah menghitam dan membusuk. ”Dari keterangan keluarganya, selama ini korban mengalami depresi dan sudah lama tidak pulang,” bebernya.

Subandi menambahkan, proses evakuasi mayat Senung dilakukan oleh petugas puskesmas dengan mengenakan alat pelindung diri lengkap. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD dr Soeroto untuk pemeriksaan lebih lanjut. ”Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close