Madiun

Manajemen Viens Boys Diperiksa Polisi Lagi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Penyelidikan soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat acara Viens Boys di I-Club pada Minggu lalu (24/1) terus didalami polisi. Bahkan, dari hasil rekaman CCTV terbukti fans artis Tik Tok tersebut sudah datang lebih dulu sebelum Viens Boys tiba di lokasi.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana mengatakan, hasil rekaman jelas menunjukkan penggemar TikTokers asal Solo itu berkerumun sembari mengabadikan momen saat idola mereka menyapa. ‘’Mendasar rekaman CCTV dan olah TKP bahwasanya kapasitas tempat duduk di I-Club disiapkan 50 persen dari kapasitas,’’ kata Fatah.

Instruksi Wali Kota Madiun Nomor 1/2021 tentang PPKM mengatur layanan makan di tempat bagi restoran dan rumah makan maksimal 25 persen dari kapasitas. Aturan itu berlaku saat PPKM tahap pertama maupun kedua. Atas dasar itu pula, satpol PP menyegel restoran di Jalan Bali itu keesokan harinya (25/1). ‘’Hari ini (kemarin, Red) kami memanggil kembali manajemen VB, I-Club, dan dinas kesehatan setempat,’’ ujarnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button