Ponorogo

Malam Pergantian Tahun Ada Dangdut dan Pesta Kembang Api di Alun-Alun Ponorogo

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Konser dangdut dan pesta kembang api akan menandai momen pergantian tahun di Bumi Reyog. Pergelaran dangdut dihelat di panggung utama alun-alun, menampilkan musisi lokal.

‘’Skala kembang apinya sedang, tapi tetap meriah seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Agus Sugiarto Senin (30/12).

Selain di alun-alun, masyarakat juga bisa menikmati momen perayaan pergantian tahun di berbagai tempat lain. Mulai lingkungan perumahan, rumah makan, hingga kafe.

Bersamaan momen pergantian tahun, Agus juga memastikan tarif retribusi masuk objek wisata tidak berubah. Kalaupun ada kenaikan, sebutnya, karena ada acara yang digelar pihak penyelenggara.

Agus mencontohkan tiket masuk Taman Wisata Ngembag. Tiket dewasa pada hari biasa dipatok Rp 5.000, namun di momen libur pergantian tahun bisa naik menjadi Rp 10 ribu. ‘’Retribusi untuk daerah tetap,’’ ujarnya.

Di sisi lain, berbagai destinasi wisata di Ponorogo siap menyambut gelombang wisatawan lokal maupun luar daerah. (naz/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close