Madiun

Maidi Perpanjang Masa PPKM Mikro di Kota Madiun Hingga 8 Maret, Berikut Aturannya

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Wali Kota Madiun Maidi akhirnya mengeluarkan instruksi untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM berskala mikro jilid II mulai 23 Februari hingga 8 Maret. Kebijakan tersebut diterbitkan dalam Instruksi Wali Kota Nomor 4 Tahun 2021 pada Selasa (23/2) pagi.

INSTRUKSI WALIKOTA MADIUN NOMOR 4 TAHUN 2021

Dalam surat tersebut, Maidi memutuskan untuk memperpanjang PPKM mikro di Kota Madiun. PPKM mikro jilid II itu memiliki aturan yang sama seperti sebelumnya. Di antaranya adalah pembatasan tempat kerja dengan menerapkan work from home sebanyak 50 persen dari total pekerja, kemudian melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring.

‘’Untuk kegiatan sosial budaya hajatan atau resepsi pernikahan, kenduri dan sejenisnya dilakukan dengan jumlah maksimal 30 orang per shift (maksimal tiga shift) serta hidangan ttidak boleh prasmanan,’’ sebut Maidi dalam instruksi wali kota itu.

Sedangkan, kegiatan aktivitas masyarakat di fasilitas umum dibatasi pukul 05.00–17.00. Lalu, aktivitas perdagangan seperti PKL, toko modern, warung makan dan sejenisnya dapat dimulai pukul 04,00–22.00. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button