KriminalitasMagetan

Mabuk, Ngamuk Acungkan Pisau, Nyaris Lukai warga

Pelaku Sempat Serang Pacarnya dan Warga

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pengaruh minuman keras (miras) membuat Budiono gelap mata. Pria 25 tahun itu sempat mengamuk kepada pacarnya dan nyaris melukai seorang warga lainnya dengan pisau dapur.

Beruntung ulah pemuda asal Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean, Surabaya, itu dapat dicegah warga yang berada di Pasar Produk Unggulan (PPU) Maospati. ‘’Dia (Budiono, Red) ditenangkan oleh warga yang nongkrong di sana dan kemudian melaporkannya kepada kami,’’ kata Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Koranto Rabu (26/2).

Kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari (25/2). Budiono yang dalam kondisi mabuk tiba-tiba menghampiri pacaranya di PPU Maospati. Setelah itu terjadi cekcok di antara keduanya. Budiono sempat mengancam akan melukai pacarnya menggunakan sebilah pisau milik penjual nasi goreng. ‘’Saat akan dilerai, dia sempat menyerang warga lain,’’ ujar Basuki.

Ulah Budiono itu baru dapat dihentikan ketika sejumlah anggota Polsek Maospati mendatangi lokasi. Tidak butuh waktu lama bagi petugas membekuk pria pemabuk itu. ‘’Dia kami tahan. Pisaunya kami jadikan barang bukti,’’ ungkapnya. (fat/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close