Ngawi

Mabuk Berat, Pria Ngawi Ini “Gagahi” Perempuan 27 Tahun

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Seorang perempuan berinisial RR, 27, warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi mengaku diperkosa saat tidur di kamarnya pada Selasa dini hari (16/2). Pelaku adalah Sari Pujo Cahyono, 29, yang tak lain adalah tetangga korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Ngawi, perbuatan bejat itu dilakukan saat Pujo mabuk akibat pengaruh minuman keras (miras) dengan masuk ke rumah korban yang kebetulan saat itu sedang berada di rumah sendiri. Tak lama kemudian, pelaku kemudian melakukan aksi tak senonoh dengan menindih tubuh korban sambil membekap mulut korban dengan menggunakan tangan.

Pelaku juga mengancam korban dengan memukul menggunakan balok kayu apabila RR berteriak. Menurut pengakuan korban kepada polisi, pelaku telah melakukan oral seks dan menyetubuhinya hingga empat kali mulai dari pukul 02.00-05.30. “Menjelang pagi itu korban akhirnya berteriak minta tolong. Tak berselang lama orang-orang datang,” kata Kapolsek Paron Iptu Suyitno. (mg3/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button