Magetan

Listrik GOR Ki Mageti, Bulutangkis, dan Stadion Yosonegoro Telan Rp 12 Juta Per Bulan

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Biaya langganan listrik dan jasa kebersihan yang mencapai ratusan juta rupiah di GOR Ki Mageti, Bulutangkis, dan Stadion Yosonegoro dipertanyakan dewan. Pasalnya, fasilitas olahraga itu tidak beroperasi maksimal tahun lalu. ‘’Khususnya listrik di GOR Ki Mageti dan Bulutangkis,’’ kata Ketua Komisi A DPRD Magetan Suwarno, Rabu (24/2).

Pihaknya berencana memanggil disdikpora untuk rapat dengar pendapat (RDP). Hearing itu juga menghadirkan pengelola fasilitas olahraga penerima kegiatan. ‘’Kami ingin mengecek kesesuaian anggaran di DPA dengan riilnya,’’ ujar politikus Partai Golkar tersebut.
Kepala Disdikpora Magetan Suwata menyebut bahwa anggaran jumbo yang disangsikan dewan itu telah sesuai kebutuhan. Pihaknya bakal mengecek ulang nilainya jika dirasa kurang tepat. Namun, biaya langganan listrik untuk fasilitas olahraga diakuinya memang besar. ‘’Per bulannya sekitar Rp 12 juta untuk meng-cover GOR Ki Mageti, Bulutangkis, dan Stadion Yosonegoro,’’ ungkapnya. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button