Ngawi

Lima Peserta Tes SKD CPPPK di Ngawi Positif Covid-19

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Lima peserta tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (CPPPK) 2021 Ngawi diketahui terkonfirmasi positif virus korona. Namun, hanya satu orang melaporkan sesuai dengan tata cara yang berlaku. Empat lainnya memberi tahu langsung ke panitia bersamaan jadwal pelaksanaan tes. ‘’Yang benar seharusnya melapor ke Satgas Covid-19 setempat, bukan di lokasi tes, agar tidak membahayakan panitia,’’ kata Kepala Cabdindik Jawa Timur Wilayah Ngawi Supardi, Jumat (17/9).

Ada 1.614 peserta tes SKD jabatan fungsional guru. Selain lima peserta positif Covid-19, 32 peserta diketahui tidak hadir dalam tes yang digelar di tiga SMAN itu. Alasannya beragam. Mulai dari sakit, selesai melahirkan, hingga tidak mengetahui jadwal. ‘’Kami menyayangkan tidak aktifnya peserta meng-update jadwal,’’ ujarnya.

Beruntungnya, puluhan peserta positif Covid-19 dan yang absen diberi kesempatan mengikuti tes SKD susulan. ‘’Kalau saat tes susulan kembali tidak bisa hadir, masih ada kesempatan tes gelombang kedua,’’ jelasnya. (sae/c1/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button