MadiunSport

Liga 3 Nasional: MPFC Menyerah 0-2 dari Persik

KEDIRI – MPFC bertekuk lutut atas tuan rumah Persik Kediri dua gol tanpa balas saat melakoni laga perdana Liga 3 Zona Nasional di Stadion Brawijaya, Sabtu (14/7).

Dalam laga kemarin, MPFC menurunkan formasi 3-5-2, Empat pemain senior Slamet Harmoko, Alfian Robi, serta duet Purniawan-Wendyk Setyo di lini depan diturunkan sejak menit pertama. Sayangnya, mereka tidak mampu menenangkan mental para pemain muda. ’’Justru bermain seperti ada beban. Mungkin karena memang pertandingan perdana,’’ kata coach Wahyudi.

Imbasnya, baru menit ke-11, gawang MPFC yang dikawal Syamsi sudah terkoyak. Melalui titik putih, pemain Persik Ady Eko Jayanto sukses menjebol gawang MPFC. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan MPFC tidak berkembang. Pada menit 55’, gawang MPFC kembali bobol oleh sepakan terukur striker Persik Septian Satria Bagaskara. Berawal dari kesalahan di lini pertahanan MPFC, Septian dengan mudah menceploskan bola ke gawang Syamsi. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga. (naz/ota/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button