AdvertorialMadiun

Layanan Vaksin Miningitis Hadir di Telkomedika Madiun

TANGGAL 22 Agustus 2019 PT. Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa (TelkoMedika) bermitra dengan PT Biofarma, yang berlokasi di Klinik TelkoMedika Health Center Madiun mengadakan acara Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Meningitis Bagi Jamaah Umrah, serta Vaksinasi Flu dan Lainnya Untuk Umum  yang dibuka oleh Direktur Operasional & Marketing TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing, MM.

Telkom Group terdiri atas lebih dari 50 Anak Perusahaan, dalam berbagai ekosistem, salah satunya dibidang Ekosistem Kesehatan seperti Admedika dan Telkomedika. Telkomedika sebagai entitas bisnis Kesehatan, semula memang fokus melayani customer internal Telkom Group, tetapi melihat kebutuhan dan pertumbuhan industri kesehatan, maka Telkomedika memberikan layanan kepada public (melayani masyarakat umum bukan hanya peserta Telkom).

TelkoMedika sendiri memiliki beberapa pelayanan kesehatan seperti Laboratorium, Klinik, Apotek, Optik, Pelayanan Kesehatan, dan PBF (Pedagang Besar Farmasi ). Saat ini Telkomedika telah memiliki 22 Klinik (20 klinik pratama dan 2 klinik utama), 6 Laboratorium, 22 Apotikdan 12 Optik yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Dalam jenis pelayanan vaksin, TelkoMedika memberikan berbagai pelayanan vaksin seperti Vaksin Meningitis, di mana vaksin tersebut berguna untuk mencegah penyakit meningitis. vaksin ini telah menjadi persyaratan wajib bagi peserta Umrah, pelayanan Vaksin Hepatitis B, pelayanan Vaksin Influenza. Pelayanan Vaksin Japanese Enchepalitis, pelayanan Vaksin Measles Rubela, Pelayanan Vaksin CA Cervix, pelayanan Vaksin Difteri, pelayanan Vaksin Typhoid. Pelayanan vaksin tersebut dipastikan menggunakan vaksin yang berkualitas yang di produksi salah satunya oleh PT. Biofarma Persero sebagai salah satu mitra kami.

Bagi jamaah umrah,TelkoMedika memberikan paket khusus bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umrah dengan harga yang terjangkau dan ber ICV.

Dengan menghubungi call center TelkoMedika 0811-2473-069 petugas akan segera membantu untuk penjadwalan pelayanan vaksinasi. Klinik THC yang beralamat di Jalan Manggis nomor 6 Madiun siap melayani vaksinasi dengan sigap dan fasilitas lengkap.

Acara tersebut dihadiri dr. Mahsun Muhammadi, M.K.K (Kepala Bagian Manajemen Mutu PT. Biofarma Persero),  dr. H. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes. (Kepala KKP Kelas I Surabaya) dalam hal ini diwakili oleh dr. Zainal Acub Amoe, MPH. Di mana harapan TelkoMedika dengan acara ini bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum, Tour & Travel Umroh mengenai pentingnya vaksinasi dan prosedurnya.

dr Zainal Acub Amoe menuturkan, dengan adanya THC di Kota Madiun, akan membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan vaksinasi dengan mudah. Pun, pihaknya juga tidak akan khawatir lagi dengan adanya keberadaan oknum yang tidak bertanggung jawab dalam menyebarluaskan vaksin. ”THC ini sudah dibekali sertivikat internasional, jadi tidak perlu khawatir,” pungkasnya. (mga/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close