Mejayan

Larangan Kulakan Pertalite di SPBU, Pertamina Sekadar Ikut Kebijakan

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Pertamina tidak menutup telinga atas keluhan masyarakat terkait larangan kulakan pertalite di SPBU. Setelah rapat dengar pendapat (RDP) dengan anggota DPRD Kabupaten Madiun lalu, badan usaha milik negara (BUMN) itu bakal menyampaikan ke tingkat lebih tinggi. ‘’Kondisi ini menjadi feedback bagi kami,’’ kata Sales Brand Manager Pertamina Kabupaten/Kota Madiun Raditya Refiandi Surya, Jumat (18/9).

Raditya mengungkapkan, banyak masukan dari hearing dengan berbagai pihak tersebut. Terutama kondisi masyarakat Kabupaten Madiun, khususnya pengecer BBM. Dia mengatakan bahwa masyarakat memang butuh akses dari pengecer BBM. ‘’Pasti akan kami laporkan ke atasan untuk ditindaklanjuti. Seperti masukan dari dewan juga,’’ janjinya.

Pihaknya belum dapat memberi keputusan. Sebab, larangan kulakan pertalite itu wewenang pemerintah pusat. Sementara pihaknya sekadar melaksanakan ketentuan yang berlaku. ‘’Prinsipnya, saat ini Pertamina mematuhi peraturan pemerintah. Apa pun kebijakannya kami mengikuti,’’ tegasnya. (den/c1/sat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button