features

Langganan Radar Madiun 17 Tahun, Iqbal Lazuardi Dapat Hadiah Motor

Keberuntungan menaungi Iqbal Lazuardi. Pemuda asal Magetan itu mendapatkan motor Yamaha Mio, hadiah utama Gebyar Undian Pelanggan Jawa Pos Radar Madiun 2021. Bagaimana kesan pemuda 21 tahun tersebut?

SRI MULYANI, Jawa Pos Radar Madiun

WAJAH Iqbal Lazuardi tampak semringah. Wajar saja dia begitu gembira lantaran beruntung meraih hadiah utama Gebyar Undian Pelanggan Jawa Pos Radar Madiun berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio 125. ‘’Tidak menyangka sama sekali bisa menang,’’ ujarnya.

Iqbal mengirim kupon undian sudah lebih dari delapan bulan lalu. Lantaran lama tidak ada kabar, dia mengira namanya tidak masuk daftar pemenang. ‘’Saya kirim dua kupon, pada November dan Desember 2020. Kan sudah lama sekali,’’ katanya.

Tak pelak, pemuda 21 tahun itu kaget saat tepat di HUT ke-22 Jawa Pos Radar Madiun Senin lalu (12/7) mendapat telepon diminta melihat live Instagram terkait pengumuman undian yang menyatakan Iqbal sebagai pemenang hadiah utama.

Kemarin Iqbal ditemani adiknya datang ke kantor Jawa Pos Radar Madiun untuk mengambil hadiah tersebut, sekaligus mengurus BPKB-nya. Pun, kendaraan gres itu dinaiki langsung saat pulang ke rumahnya di Jalan Pandu, Desa Kauman, Karangrejo, Magetan. ‘’Bersyukur banget pokoknya, dan jadi makin cinta dengan koran Radar Madiun,’’ ucapnya.

Keluarga Iqbal sudah 17 tahun berlangganan Jawa Pos Radar Madiun. Pun, saban hari seorang loper rutin mengantar koran ke rumahnya. Bahkan, saking lamanya berlangganan, dia sangat akrab dengan si loper.

‘’Kadang kami beri oleh-oleh waktu ngantar koran ke rumah,’’ ungkapnya. ‘’Pokoknya koran ini membantu saya dan keluarga mendapatkan wawasan baru dan informasi aktual yang lengkap tiap harinya,’’ imbuhnya. * (isd/c1)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button