Ngawi

Lagi, Petani Tewas Kesetrum

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Warga Desa Mangunharjo, Ngawi, Selasa malam (12/5) sempat gempar. Itu terjadi setelah Suwito, 30, seorang petani desa setempat, ditemukan tewas saat hendak memperbaiki mesin pompa air di sawahnya. Jasad korban kali pertama ditemukan Mujiyo, tetangganya. Bermula saat Mujiyo mendengar teriakan minta tolong dari arah sawah milik korban. ‘’Waktu itu saya sedang berada di depan rumah,’’ katanya.

Mujiyo pun bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP). Matanya terbelalak saat mendapati Suwito tergeletak di dekat sumur sawah yang berjarak beberapa meter di depan rumahnya tersebut. ‘’Saya langsung berteriak minta tolong, lalu warga berdatangan,’’ ujarnya.

Mengetahui adanya aliran listrik di tubuh korban, salah seorang warga mencabut stopkontak yang terhubung dengan mesin pompa air. Setelah itu, Suwito dievakuasi ke pinggir jalan. ‘’Saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal,’’ sebutnya. ‘’Setelah jasadnya dibawa ke rumah, warga melapor ke polisi,’’ imbuh Mujiyo.

Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Windhy Nugroho membenarkan adanya kejadian tersebut. Hasil pemeriksaan di TKP, Suwito tewas murni karena tersengat listrik. ‘’Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,’’ ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan mesin pompa air milik korban sebagai barang bukti. Selain itu, sekitar TKP dipasang garis polisi. ‘’Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah,’’ pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close