Advertorial

Kusyuk Panjatkan Doa untuk Mendiang Kadinkes

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Berpulangnya Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) dr Hari Widodo pada Jumat lalu (30/7) meninggalkan duka mendalam. Tak hanya di kalangan pegawai dinkes, namun juga di lingkungan Pemkab Magetan. Kemarin (4/8), dinkes menggelar doa bersama untuk mengenang wafatnya sang kadinkes di aula kantor mereka.

Bupati Magetan Suprawoto, Sekda Hergunadi, serta asisten dan para pejabat di jajaran dinkes mengikuti doa bersama secara langsung. ‘’Kegiatan doa bersama ini juga diikuti secara virtual oleh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), puskesmas, RSUD dr Sayidiman, dan organisasi profesi di lingkup kerja dinkes,’’ ujar Kasubag Umum dan Kepegawaian Dwi Hunun Pratiwi.

Para ASN Pemkab Magetan kusyuk memanjatkan doa agar Hari diampuni segala dosanya, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Bupati Magetan Suprawoto merasa sangat kehilangan mendiang Hari. ‘’Almarhum sangat baik, sabar, pekerja keras dan tidak mau menyusahkan orang lain,’’ kenang Kang Woto –sapaan Suprawoto.

Kang Woto mengapresiasi seluruh jasa-jasa Hari semasa bertugas sebagai abdi negara. Dia meminta seluruh ASN untuk menanamkan ilmu dan contoh yang diberikan Hari dalam bertugas sehari-hari. ‘’Kewajiban kami saat ini melanjutkan dan mewujudkan cita-cita almarhum di bidang kesehatan, khususnya dalam penanganan panemi,’’ tuturnya. (ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button