Ponorogo

Kru Jawa Pos Radar Madiun Jumpa Bupati Ponorogo

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Ipong Muchlissoni memulai lembaran rutinitas baru beberapa bulan terakhir. Bupati Ponorogo itu menjalani kehidupan yang lebih berkeringat. Dia punya hobi baru, bersepeda.

Langsung asyik karena Ipong bersepeda tidak sendiri. Dia gowes bersama rekan-rekannya yang lain di Pemkab Ponorogo. ‘’Biasa bersepeda setiap pagi,’’ katanya saat menerima kru Jawa Pos Radar Madiun di Pringgitan pada Sabtu (2/11) lalu.

Tidak terhitung berapa banyak spot yang sudah dilintasi oleh Ipong selama gemar mancal. Yang jelas, banyak manfaat positif yang bisa didapat politisi Nasdem itu selama aktif gowes. ‘’Semalam apapun saya tidur, subuh pasti bangun. Fisik juga lebih segar ketika beraktivitas,’’ ujar suami dari anggota DPR RI Sri Wahyuni itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ipong juga menjelaskan tentang pentingnya peran media sebagai kontrol dan penyampai informasi kinerja pemerintah. ‘’Media adalah entitas yang bisa menyampaikan apa saja yang selama ini telah kami kerjakan,’’ terangnya. (naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button