Madiun

KPU Pacitan-Radar Madiun Pererat Tali Silaturahmi

MADIUNJawa Pos Radar Madiun – Para komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan berkunjung ke redaksi Jawa Pos Radar Madiun Kamis (25/7). Selain untuk bersilaturahmi, juga meningkatkan sinergisitas dengan media massa. ‘’Anjangsana ini sangat penting. Karena peran media massa bisa meningkatkan kinerja kami,’’ kata Ketua KPU Pacitan Sulis Setyorini yang didampingi empat komisioner lainnya.

Menurut dia, media massa merupakan penyambung lidah kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi. Rini menambahkan, kesuksesan KPU Pacitan dalam menyelenggarakan pemilu juga tak lepas dari peran media massa. Salah satunya Jawa Pos Radar Madiun. Sehingga, kerja sama dengan media massa akan sangat membantu pihaknya dalam menyebarkan informasi ke publik.

Selama ini pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan media massa yang ada di Pacitan.  Silaturahmi ini juga kesiapan penyelenggaraan pemilu kepala daerah 2020 mendatang. ‘’Kami harap Jawa Pos Radar Madiun bisa membantu menyukseskan pilkada tahun depan,’’ pintanya.

Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Madiun Ockta Prana Lagawira mengapresiasi kunjungan KPU Pacitan ini. Sebab, selama ini kerja sama dengan KPU Pacitan telah terjalin baik. Pun Jawa Pos Radar Madiun telah dikenal di eks Karesidenan Madiun, khususnya Kabupaten Pacitan.

Dia berharap kunjungan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan kerja sama selama ini. ‘’Kami berharap ini awal untuk lebih meningkatkan kerja sama,’’ ucapnya. (mgc/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close