Magetan

Korban Laka Maut di Sarangan Tambah Dua Orang

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Dalam kurun 24 jam, korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut di Jalan Raya Sarangan bertambah. Kendati sempat menjalani perawatan, dua pengendara yang terlibat adu moncong antara Honda Vario AB 6428 JA dan Honda PCX AD 3508 XX (pelat profit) pada Selasa lalu (15/6) menyusul tewas, Rabu (16/6).

Kanitlaka Satlantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto mengatakan, tambahan dua korban tersebut yakni pengendara Vario Bangkit Tohari 26, warga Klaten, serta Sriyono, 41, warga Bekasi yang mengendarai PCX. ‘’Sehingga total ada tiga korban meninggal dunia,’’ ujarnya, Kamis (17/6).

Bangkit meninggal akibat luka robek dan lebam di kepala yang cukup parah. Serupa dengan cedera yang dialami Sriyono. Luka yang dialami keduanya menunjukkan betapa kerasnya tabrakan yang terjadi di tikungan jalan menurun dekat RM Omah Jowo itu. ‘’Penyebab pasti masih diselidiki,’’ tuturnya.

Sebelumnya, Ibrahim, anak Bangkit yang baru berusia tujuh bulan, tewas pada Selasa kendati telah dirawat intensif. Sementara, dua korban lain, yakni Zuyina Aquin, 23, istri Bangkit, dan Riyantini, 40, yang berboncengan dengan Sriyono, masih dirawat intensif. ‘’Kedua korban masih dirawat di RSUD dr Sayidiman,’’ terang Agus. (fat/c1/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button