Advertorial

Komitmen Layanan Terbaik dari PDAM Lawu Tirta

60 Pejabat Ikuti Pelatihan Character dan Team Building

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pelayanan maksimal menjadi tuntutan masyarakat saat ini. Kondisi ini pun membuat PDAM Lawu Tirta Magetan terus berbenah, khususnya meng-upgrade pelayanan yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan air bersih. Sadar akan kebutuhan tersebut, perusahaan daerah itu pun menggelar pelatihan character dan team building pejabat struktural PDAM Lawu Tirta Magetan. Kegiatan bertema Bangga Melayani Menuju Magetan Terdepan itu diikuti 60 peserta. ‘’Suka tidak suka, mau tidak mau, kami harus selalu berubah demi memberikan pelayanan terbaik,’’ kata Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Magetan Moh. Choirul Anam Senin (7/12).

Dia menjelaskan, puluhan peserta pelatihan terdiri atas pejabat struktural, baik yang berada di kantor pusat maupun cabang. Mereka mendapatkan materi dari tim Yayasan Karakter Pancasila Jakarta. Baik berupa tambahan pengetahuan, keterampilan, maupun tata cara bersikap dalam mengelola tim kerja dan pelayanan kepada pelanggan. ‘’Yang menjadi peserta mulai dari kepala cabang, sub-bagian, dan subseksi,’’ jelasnya.

Dengan manfaat yang diperoleh, pihaknya berencana menggelar kegiatan serupa secara berkala. Nantinya disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan perusahaan. Harapannya bisa berlangsung setiap tahun. ‘’Agar selalu ada peningkatan soft skill dan hard skill untuk menunjang pelayanan kepada pelanggan,’’ jelasnya. (ebo/odi/c1/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button