Advertorial

Klinik Mata EDC Group Hadir di Magetan

Pelayanan Profesional, Operasi Katarak Metode Phacoamulsifikasi

Pusat layanan kesehatan mata terpadu hadir di Magetan. Klinik Mata EDC Group yang telah berdiri di delapan daerah di Jawa Timur (Jatim) serta Unit Satelit Poli Mata yang tersebar di beberapa kota lainya kini membuka cabangnya yang ke sembilan yakni Klinik Mata EDC Magetan. Pelayanan yang prima menjadi prioritasnya.

********************************
Klinik Mata EDC Group telah dikenal luas oleh warga Jatim, sejak klinik pertamanya berdiri di Jombang 2012 lalu. Kini, Klinik Mata EDC Group telah merambah sembilan daerah. Yakni Jombang, Magetan, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Tulungagung, dan Trenggalek.

Direktur Utama Klinik Mata EDC Group dr. Erry Dewanto, Sp.M mengungkapkan, Klinik Mata EDC Group merupakan pusat layanan kesehatan mata terpadu yang profesional. Serta didukung peralatan diagnostik dan teknologi pengobatan terkini dengan standar tinggi. ‘’Pemeriksaan ditangani langsung oleh dokter spesialis mata profesional yang telah berpengalaman di bidangnya’’, terang dokter spesialis mata yang hobi mengendarai kuda besi a.k.a Moge itu.

Penangungjawab Klinik Mata EDC Magetan dr. Dessira Rizka T.A, Sp. M, mengatakan klinik Mata EDC Group dikenal luas sebagai pusat operasi katarak dengan teknik phacoemulsifikasi. Layanan itu bisa didapatkan di seluruh cabang. Dengan teknologi terbaru, tidak perlu jahitan, irisan sangat kecil dan tanpa suntik, serta tidak memerlukan rawat inap. ‘’Selain fasilitas lengkap dan modern, pelayanan yang ramah dan bersahabat juga akan menambah kenyamanan pengunjung’’, kata dr. Eci.

Sederet layanan unggul itu bisa didapatkan di Klinik Mata EDC Magetan. Masyarakat pun tak perlu lagi jauh-jauh ke kota besar untuk memeriksakan kesehatan mata. ‘’Klinik Mata EDC Group berupaya mendekatkan layanan, sehingga masyarakat bisa menjangkau kami dengan lebih mudah’’, tambahnya.

Klinik Mata EDC Group juga aktif menggelar berbagai kegiatan sosial. Misalnya, menggelar pemeriksaan dan operasi katarak gratis untuk warga kurang mampu. Erry berharap, semakin banyak warga terbebas dari kebutaan akibat katarak. ‘’Semoga masyarakat dapat menerima kehadiran kami dan kami dapat memberi manfaat besar untuk masyarakat Magetan’’, pungkasnya. (ebo/naz/adv)

Keunggulan Klinik Mata EDC Group
– Didukung jaringan outlet yg luas tersebar di Jawa timur
– Operasi katarak dengan metode canggih : Siscs dan Pachoemulsifikasi
– USG mata dan argon laser
– Dokter spesialis mata dan dokter umum berpengalaman
– Ruang pelayanan bersih dan nyaman menerapkan prokes demi kenyamanan dan keamanan pengunjung.
– Pemeriksaan mata terkomputerisasi : auto Refractokeratometri, contact / non contact tonometer, biometri.
– Layanan Kamar Obat

Seputar Klinik Mata EDC Magetan
– Jadwal buka Senin-Sabtu 08.00-16.00
– Alamat Jalan Manggis 76A-76B, RT 01 RW 01, Kepolorejo, Magetan
– Telepon 0351- 8193006 /082233357013

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button