MagetanPeristiwa

Kios Hancur, Pariyem Tertumbur Mobil Pikap

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pariyem terluka. Kuli panggul itu dihantam Daihatsu Gran Max AB 8229 JU di pasar penampungan Selasa pagi (1/9). Insiden pukul 09.00 di kompleks Pasar Sayur Magetan itu tak hanya mencelakai kuli asal Terung, Panekan, Magetan, tersebut. Kios pisang tempat Pariyem menaruh barang pikulan ikut tertumbur. Mobil pikap itu menghantam tembok dan meja.

Seketika itu, orang-orang melarikan Pariyem ke RS Sayidiman. Selain pinggul, kepala perempuan 58 tahun itu terluka. ‘’Mobilnya mundur, lalu menghantam kios yang kebetulan ada orang di depannya,’’ kata Azis, ketua Paguyuban Pasar Sayur Magetan.

Azis menyebut mobil pikap itu sebelumnya telah terparkir di depan kios. Saat kernetnya menstarter, gigi persnelingnya diduga dalam posisi atret (mundur). Otomatis mobil itu seketika mundur saat diinjak gasnya. ‘’Kiosnya hancur. Pisang berserakan. Mobilnya masih di pasar, kaca depan retak tertimpa runtuhan atap kios,’’ lanjut Azis.

Pihak paguyuban berupaya menengahi perkara. Pun, siap mendampingi jika memang kasus ini bakal diteruskan ke kepolisian. Jika tuntutannya cukup berat, bakal diserahkan ke pengelola pasar. Terutama menyangkut urusan kios yang merupakan fasilitas milik pemkab. ‘’Kerusakan kios cukup parah. Ganti ruginya bagaimana, kan harus ada,” katanya. (fat/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close