Laka LantasMagetan

Kijang, Pajero, dan Motor Terlibat Tabrakan Beruntun

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Perjalanan Yusuf sekeluarga menuju ke objek wisata Telaga Sarangan berakhir di tengah jalan. Setelah mobil Mitsubishi Pajero nopol AE 1977 KE warga Desa/Kecamatan Paron, Ngawi itu terlibat kecelakaan beruntun dengan mobil lain dan pengendara sepeda motor di Desa Ngerong, Plaosan, Magetan Minggu (1/9).

Kecelakaan berawal ketika Yusuf melintas di tanjakan Ngerong, tiba-tiba terdapat sebuah mobil Toyota Kijang bernopol AE 1801 KD melaju tak terkendali dari arah Sarangan. Mobil yang dikemudikan oleh Susilo warga Desa Keraswetan, Geneng, Ngawi itu terlihat oleng saat melintas di jalan turunan. Sebelum akhirnya menabrak bodi kanan mobil Yusuf.

Benturan itu juga mengakibatkan pengendara sepeda motor yang ada dibelakang mobil Pajero tersebut tersungkur ke aspal. Beruntung penunggang sepeda motor dan yang dibonceng tidak mengalami luka parah. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Sementara kejadian tersebut membuat sebagian penumpang Toyota Kijang mengalami luka memar karena saking kerasnya benturan. Sedangkan, kedua sopir mobil tersebut selamat tanpa mengalami luka serius.

Warga yang mendapati peristiwa itu berusaha untuk menolong dengan mengeluarkan sopir dan para penumpang dari dalam mobil. Serta memberikan pengobatan ringan kepada korban yang mengalami luka babras.

Tak berselang lama kemudian petugas dari Polsek Plaosan turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pendataan. Sekaligus mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. ‘’Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Beberapa di antara mereka kami minta ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’’ kata Kanita Laka Lantas Polsek Plaosan, Ipda Akhmad. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close