Madiun

Ketua DPW PKS Jatim Kagum dengan Perubahan Kota Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan begitu kagum dengan perubahan Kota Madiun. Menurutnya, pembangunan yang dijalankan oleh pemkot selama ini begitu pesat. Banyak destinasi baru bermunculan.

Hal itu disampaikan Irwan ketika berkunjung ke Kota Madiun selepas menghadiri acara rakernas Jumat (19/3). Selama di Kota Pendekar, Irwan coba menikmati perkembangan pembangunan yang ada dengan bersepeda. ‘’Di sisi lain, kami juga coba menggali potensi yang ada untuk kemudian dapat dikembangkan,’’ katanya.

Dalam kesempatan tersebut konsolidasi dan koordinasi dilakukan Irwan terhadap DPD PKS Kota dan Kabupaten Madiun. Dia menekankan agar seluruh kader PKS untuk melayani dan membela rakyat. ‘’Pengurus wilayah harus turun ke daerah. Begitu juga pengurus DPD harus turun ke tingkat PAC hingga ranting,’’ ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta seluruh kader PKS di daerah membantu memperkuat sektor UMKM. Salah satu caranya dengan membantu pemasaran dan pelatihan usaha. ‘’Karena sektor UMKM dianggap paling kuat dalam menghadapi tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19,’’ ungkap Irwan. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button