Advertorial

Ketua DPRD Ngawi: Kebijakan Pemerintah Merupakan yang Terbaik

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Ulang tahun biasa dimaknai sebagai momen refleksi agar ke depannya lebih baik. Pun, HUT Ke-76 RI yang diperingati di masa pandemi Covid-19. ‘’Indonesia mesti bangkit dari situasi saat ini,’’ kata Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar kemarin (17/8).

Heru menilai penanganan virus korona sudah cukup baik dalam dua tahun ini. Sederet kebijakan yang diambil pemerintah merupakan yang terbaik. Sebab, tidak ada referensi yang menasbihkan negara lain lebih baik dalam urusan penanganan pandemi. ‘’Ini mengingat kultur masyarakatnya yang berbeda,’’ ujarnya.

Menurut dia, kunci kembali menjalani kehidupan normal lewat kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan. Langkah itu mesti diikuti pemerintah dengan membuat panduan hidup berdampingan. Selain itu, target utama penanganan pandemi pada percepatan pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity. ‘’Hal itu yang sedang digenjot pemerintah,’’ ucapnya.

Anggota forkopimda memperingati HUT Ke-76 RI dengan acara seremonial dan dilangsungkan virtual. Heru menilai hal tersebut tidak masalah. ‘’Yang berkurang hanya kemeriahannya, kalau kekhidmatan tetap sama,’’ tegasnya. (odi/c1/cor/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button