Ponorogo

Kesal Istri Selingkuh, Suami Robohkan Rumah

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Mungkin saking nganggurnya, NW, cari selingkuhan. Biar ada kesibukan, maksudnya. Daripada bosen di rumah saat ditinggal suami kerja di luar negeri. Perselingkuhan NW ini jugalah yang membuat HM, suami sahnya murka.

Pikirnya, dia yang kerja keras banting tulang, NW yang menikmati hasilnya. Diambili buat modal selingkuh pula. Kekesalan itu ditumpahkan HM dengan cara tak biasa. Dia mendatangkan satu unit ekskavator ke rumahnya di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman Sabtu (7/3).

Rumah yang baru di bangun lima tahun lalu itu dirobohkannya. Aktivitas tersebut tentu menyita banyak perhatian warga. Mereka berbondong-bondong melihat pembongkaran rumah mewah HM yang berdiri di atas lahan seluas 98 meter persegi itu. ‘’Saat HM bekerja di Korea Selatan (Korsel), istrinya selingkuh dengan lelaki lain,’’ ujar Sarmin, warga setempat.

Sebenarnya persoalan mereka sempat dimediasi oleh pihak pemerintah desa (pemdes) setempat. Tapi, buntu. Alasannya, karena HM telanjur sakit hati. ‘’Mereka sudah berumah tangga selama 15 tahun. Sudah punya dua anak. Sekarang mereka tinggal bersama neneknya,’’ terang Kepala Desa Pengkol, Sunoto.

Sedangkan NW, kata Sunoto, saat ini memilih tinggal bersama pria idaman lain (PIL). Pihaknya sempat menjembatani soal keberadaan rumah dan tanah tersebut kepada HM dan NW. Termasuk mengusulkan agar objek itu dijual dan hasilnya bisa untuk membiayai kedua anak mereka. Namun, tetap saja tidak ada titik temu. ‘’Sudah kami mediasi, harapannya penjualan rumah dan tanah itu sebagian bisa untuk biaya anak-anak mereka. Tapi, (HM) tetap tidak mau,’’ katanya. (naz/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button