Madiun

Keren! Maidi Ciptakan Wisata Pantai di Bantaran

MADIUNJawa Pos Radar Madiun – Taman Bantaran benar-benar disulap Wali Kota Madiun Maidi. Setelah sukses memindahkan ratusan pedagang car free day (CFD) Jalan Pahlawan ke Taman Lalu Lintas Bantaran, pekerjaan belum dianggapnya rampung. ’’Kami akan garap untuk wisata airnya. Bagus sekali, ada pasirnya, ya mirip di Pantai Parangtritis,’’ kata Maidi.

Dia meminta agar organisasi perangkat daerah (OPD) menggarap serius. Dia sudah beberapa kali naik perahu BPBD menyusuri Kali Madiun yang berada di kawasan Bantaran. Layak dan menjual pula view-nya. Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi bersama Wawali Inda Raya juga menaiki perahu BPBD merasakan sensasi itu. ’’Nanti ditambah perahu bebek, speedboat, dan lainnya. Harus menarik,’’ ujarnya.

Maidi bersama 500 personel TNI dan Polri kemarin juga melakukan kerja bakti di kawasan Bantaran. Kegiatan itu merupakan rangkaian sebelum pembukaan Sunday Market, Minggu (4/8). Pemkot menggandeng Jawa Pos Radar Madiun untuk acara opening tersebut. ’’Para pedagang harus sama-sama menjaga kebersihan. Jadikan Sunday Market percontohan di Jatim,’’ tegasnya.

Di acara itu, para pedagang maupun pengunjung bisa mendapat kesempatan bertemu langsung dan selfie bareng wali kota. Ada hadiah jutaan rupiah dengan persyaratan yang sudah di-share di Instagram Jawa Pos Radar Madiun. ’’Juara pertama hadiahnya Rp 3 juta, jangan sampai lewatkan event Selfie Bareng Pak Maidi. Itu merupakan rangkaian dari event Madiun Street Activity,’’ kata Agus Setyo, project officer Madiun Street Activity 2019. (mgd/c1/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button