Magetan

Keren dan Instagramable, Spot Foto Heritage di Stasiun Barat

MAGETANJawa Pos Radar Magetan – Bangunan Stasiun Barat kini banyak yang berubah bangunan baru. Namun, hingga kini masih ada beberapa sisi yang tetap mempertahankan bentuk bangunan aslinya, sehingga tidak jarang menjadi spot foto heritage. ‘’Bangunannya bagus dan megah. Tidak seperti bangunan stasiun,’’ kata Annisa Wulandari, warga Desa Tebon, Barat.

Dia mengaku takjub dengan bangunan yang dinilainya khas tersebut. Mulai bentuk pintu hingga jendela. Termasuk cat putih tembok yang mendominasi warna bangunan stasiun.

Annisa yang saat itu kebetulan sedang mengantarkan temannya pergi ke Jogjakarta langsung mengeluarkan kamera handphone demi mendapatkan hasil foto yang kece dan kekinian. ‘’Langsung foto-foto. Sayang kalau tidak diabadikan,’’ ujar perempuan 26 tahun itu.

Diakuinya, selain mempertegas modernisasi stasiun, bangunan itu memang lebih dikonsep sebagai spot foto. Dengan begitu, para penumpang yang tidak sempat melancong keliling Magetan tetap mempunyai kenangan saat meninggalkan bumi Ki Mageti. (bel/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close