MagetanPolitik

Kembali Bersatu Usai Pemilu

MAGETAN – Jajaran Forkopimda Magetan menggelar doa bersama usai tuntasnya rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten kemarin (2/5). Rasa syukur dipanjatkan lantaran pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung aman dan tertib. ‘’Terima kasih untuk masyarakat yang membantu dan terlibat menyukseskan pemilu kali ini,‘’ kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai.

Doa bersama dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Mapolres Magetan. Selain Forkopimda, sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat juga diundang. Rifai meminta masyarakat yang punya pandangan dan pilihan calon berbeda agar bersatu kembali. ‘’Kembali beraktivitas dan berinteraksi seperti pada kondisi sebelum pemilu,’’ ujarnya.

Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti menambahkan, doa bersama meningkatkan tali silaturahmi antara instansi dan organisasi masyarakat. Semua harus bekerjasama demi Magetan lebih baik setelah pelaksanaan pesta demokrasi. ‘’Mari sama-sama meningkatkan situasi dan kondisi lebih baik lagi,‘’ tuturnya. (mgc/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close